Jalan-Jalan

Trip to Pulau Umang – On a bus

Hari ini VAS team serta CodeJawa team berencana berjalan-jalan ke Pulau Umang. Pulau Umang adalah sebuah pulau yang katanya indah dan cocok untuk refreshing. Well, we will see it later.

Kami kumpul di XL jam 7 pagi. Perjalanan agak terlambat karena harus menunggu seorang yang telat datang karena bangun tidurnya telah 🙂

Well, it’s ok. Kami berangkat sekitar pukul 9 pagi. Kami berangkat menggunakan bus Big Bird. Rombongan kami hanya sekitar 20 orang-an, karena some of people couldn’t go due to several reasons. Karena gue tau banyak yg gak ikut, makanya gue bawa istri gue untuk ikutan juga.

Perjalanan cukup lama, sudah dua jam lebih tapi masih belum sampai. Kami sudah melewati cilegon, pantai carita dan masih terus lagi. Selama diperjalanan, kalau gak melihat laut, sawah atau pohon-pohonan

Sekitar jam 13.00 kami berhenti disebuah masjid untuk sholat dulu. Tentu saja, kami menjamak Dzuhur dan Ashar. Makan siang didalam bus. Untungnyakami membawa persediaan banyak makanan sehingga gak kelaparan. Ditengah perjalanan gue dengar kabar kalau salah satu teman gue mau nyusul pake Taksi. Gile, udah 4 jam gini aja kami belum sampai, kalau mau pake taksi, kira-kira kena berapa juta tuh 🙂

Setelah sekitar 6 jam perjalanan akhirnya kami sampai dan kami mengemasi barang-barang untuk keluar dari bus. Hmmm, so tired, but when I saw that place, It feels like my tired was gone.