Jalan-Jalan

Trip to Pulau Umang – Welcome to Umang Island

Waw, ternyata di Pulau Umang ada kolam renang. I have to take a swim in this pool. Pulang umang memang sangat indah.

Setelah turun kami berkumpul kembali untuk beristirahat dan diberi kunci kamar masing-masing. Yang membawa keluarga, akan diberikan masing-masing satu cottage. Dan karena gue bawa istri, satu cottage hanya diisi oleh kami berdua dan kami mendapat cottage bernomor 109.

Here’s my cottage

Gue & Rini masuk ke cottage untuk beres-beres barang-barang. Setelah beres-beres, kami keluar untuk bersantai gak lupa untuk memakai celana renang. In case nanti gue pengen renang.

Gak tahan melihat kolam renang, akhirnya tanpa malu-malu lagi gue langsung nyemplung ke kolam renang. Dan some of my friends did the same. Saat itu my honey bunny didn’t swim, because the weather was too cold.

Setelah berenang agak lama, akhirnya gue capek dan kami kembali ke cottage. Setelah mandi, ganti baju dan sholat maghrib. Kami keluar untuk makan malam.

Ternyata pemandangan pulau umang diwaktu malam pun tidak kalah indah. Gue sempat mengabadikan keindahan pulau umang.
You have to visit Umang island, because this island so beautiful.

Setelah makan malam, kami mengadakan acara kumpul bareng sampai sekitar jam 23.00 and after that we went to slept.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Archives

Twitter Updates

Error: Please make sure the Twitter account is public.

