Daily Activities

Nelpon Sampe Puas ?

XL telah memunculkan program nelpon sampai puas sekitar sebulan yang lalu. Tadinya aku berfikir, kira-kira orang paling sanggupnya nelpon hanya sejam. Ternyata dugaanku salah, tadi malam aku baru upgrade salah satu node IN (Intelligent Network), dan ternyata kerjaan upgrade-ku lama karena aku harus menunggu delapan orang nelpon sampai lebih dari 3 jam 😦

Aku gak mungkin shutdown service-nya jika masih ada call yang diproses. Jadinya aku harus menunggu selama 3 jam lebih hanya untuk menunggu orang nelpon.
Tuh orang nelpon sampai puas banget ya, udah gitu hanya kena Rp. 600 doang lagi. Enak banget ya

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Archives

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

