Jalan-Jalan

Trip to China – First day in shenzhen

Alhamdulillah, kami udah sampai shenzhen. Kami pun diantar ke lobby Yin Hua Hotel, begitu turun, tidak lupa kami jepret sana-jepret sini.

Heheheh, ini foto gue & Pinto berpose di depan lobby hotel

Begitu selesai jeprat-jepret, kami masuk dan telah ditunggu oleh Asisten kami bernama Irene. Hehehe, untuk orang-nya lumayan seger. Setelah itu kami check-in dan diberi jadwal training, kunci hotel, tanda pengenal dan kartu telepon 200. Kami sempat menanyakan tentang uang kami, tapi ternyata ada miss-comunication antara Huawei Indo & China. Dziggggg, akhirnya kami belum dapat uang yang dijanjikan 😦

Setelah itu, kami diantar ke kamar masing-masing.

Habis ngepak-ngepak dan ganti baju, gue and pinto mencoba menjelajahi daerah sekeliling hotel. Gue tinggal di Hotel-nya Huawei. Jadi, Huawei tuh luas banget, berapa ribu Ha lah luas nya. Mulai dari R&D, Training Center, Exhibition center, Logistic, Administration & Hotel yg berada di dekat Baicao Garden.

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Error: Please make sure the Twitter account is public.

%d bloggers like this: