Jalan-Jalan

Trip to China – HK to China

Trip to China – HK to China

Alhamdulillah, Pesawat udah mendarat di HK dengan selamat. Gue nyalain HP gue. Eh, dapat SMS dari 818, Selamat datang di Hongkong, bla bla bla. Gue kirim sms ke yayang dan keluarga kalau gue udah sampai, gile aja 1 sms ternyata kena Rp. 4000. Mahal banget 😦

HKIA ternyata mirip dengan KLIA (Kuala Lumpur International Airport). Mungkin hanya bandara Indonesia aja kali ya yang butek 🙂

Habis itu ngambil tas dan ke ruang kedatangan and ternyata udah ada orang Huawei yg nungguin. Pas gue ajakin ngomong, orang itu senyum-senyum aja. Buset, ternyat tuh orang gak ngerti bahasa Inggris.

Akhirnya kami mengikuti dia dan keluar bandara.
Mulai deh, langsung jepret sana-jepret sini :))

Ternyata kami dijemput dengan Mercedes Benz S Class. Hmmm, jadi kepingin beli nih.

Perjalanan darat lumayan jauh, dan kami harus lewat imigrasi HK dan China.

Di perjalanan, kami harus melewati jembatan yang membelah laut HK yang bersih dan tidak bisa dibandingkan dengan Tanjung Priok yg butek dan beberapa terowongan.

Akhirnya, setelah hampir 1,5 jam di dalam mobil kami melihat naga emas yang menandakan kalau kami udah memasuki wilayah Shenzhen

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Error: Please make sure the Twitter account is public.

%d bloggers like this: