Jalan-Jalan

Trip to China – On a plane

Trip to China – 1st Day

Tulisan pertama dari rangkaian perjalanan ke China. Gue naik pesawat Cathay
Pacific “CX 718L 05MAY 1 CGKHKG HK5 0840 1430”, dari Bandara Soekarno Hatta ke Hongkong International Airport.
Gue cabut dari rumah sebelum sholat Subuh dan sholat subuh dulu di Bandara. Ngantuk banget 😦

Uang dari XL dan vendor belum dikasih. Jadi, gue dengan modal nekad pergi ke negeri orang. Ngeri juga sih, akhirnya gue tukar uang di Bank Mandiri di Bandara sebesar 1000 RMB. 1 RMB = Rp. 1450, jadi gue harus ngeluarin uang sebesar Rp. 1.450.000 untuk bisa mendapatkan RMB itu.

Gile aje, ternyata uang RMB lebarnya segede gaban, mirip-mirip dengan yang di film-film vampire china. Hehehe

Setelah nukar uang, gak berapa lama gue check-in dan gue minta Window Seat.

Maklumlah, Superman wannabe, jadi gue pengennya lihat-lihat awan :))

Gue masuk Boarding tepat jam 08.00, Pinto, Nashrul, Nur dan Pak Wisnu udah duluan. Coz gue masih nunggu diluar bareng my family. Akhirnya gue masuk dan air minum Aqua yang gue bawa di tas terpaksa harus ditinggalkan, karena dilarang membawa cairan lebih dari 100 ml ke dalam pesawat.

Gue masuk pesawat sekitar jam 08:30, dan dapat tempat duduk yg nyaman di dekat jendela.

Gue keluarin kamera dan mulai jepret-jepret 🙂

Sayap pesawat CX718

Selama perjalanan kerjaan gue nonton film dan dengerin musik aja. BT juga sih 4,5 jam gini terus. untungnya teman gue berhasil nge-shoot moment-moment bagus selama di pesawat 🙂

Gile, awan-nya bagus banget kan ya 🙂

Subhanallah

Hongkong view dari dalam pesawat

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Archives

Twitter Updates

Error: Please make sure the Twitter account is public.

