Jalan-Jalan

Trip to China – First course class

Hari pertama training diantar oleh Irene ke lokasi training. Lokasi trainingnya bagus dan sangat mendukung untuk belajar. Hiks, gue jadi ingat Indonesia yang butek.

Seperti pada umumnya, training hari pertama adalah perkenalan dan overview.
Perkenalan dengan pengajarnya yg bernama James (English Name) dan dua orang dari Sudan, yaitu Babikir dan Badredlin.

Training hari pertama hanya setengah hari. Selanjutnya setelah makan siang, kami diajak berjalan-jalan melihat Huawei Exhibition Center.

Setelah dari exhibition center udah free-time, gue jalan-jalan ke depan hotel karena disitu banyak toko. Maksudnya sih nyari-nyari toko seperti Indomaret atau tempat makan, tapi
daerah disitu bau banget, mungkin karena banyak toko yang menjual makanan yg
mengandung babi 😦

Dari depan hotel, jalan kesamping hotel dan muterin kompleks Hotel. Ternyata ada perumahan keren dan ada sebuah sekolah juga di dekat kompleks Hotel. Dan yg paling penting adalah ketemu KFC, heheheh

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

%d bloggers like this: