Jalan-Jalan

Trip to China – Late Again

Pulang trainingnya lama, karena trainingnya seru. Jadi keluar dari tempat training jam 17:30, sampai hotel udah lewat jam 17:40, so once again we miss the bus.

Nashrul ditantangin main ping-pong oleh Badredlin dan Pinto gak bawa baju renang. Nuryanto dan Pak wisnu juga sama. Akhirnya malam ini gue berenang sendirian. Tapi lumayan juga, pas lagi renang, pas lagi ada pemotretan foto model di kolam renang. Hehehehe. Sayang banget gak bawa kamera, kalau bawa, pasti udah gue jepret.

Gue renang cuman sekitar 20x bolak-balik. Fisik udah gak sekuat dulu. Capek, letih dan perut rada kembung. Jadinya gue cabut sekitar jam 19:30. Bilas-bilas di kamar mandi dan balik ke hotel. Setelah itu makan malam di tempat kemaren

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Error: Please make sure the Twitter account is public.

%d bloggers like this: