Jalan-Jalan

Trip to China – Last Day

13 May 2008, adalah hari terakhir kami di China. Dan jadwal pesawat kami adalah jam 4 sore. Gue bangun pagi-pagi sekali. Setelah sholat subuh, gue melakukan recheck barang-barang yang gue telah gue susun tadi malam. Setelah semuanya gue yakin sudah lengkap, gue keluar dari kamar untuk sarapan terakhir di hotel.

Setelah sarapan, kami beristirahat sebentar di lobby hotel sambil menunggu mobil yang mengantar kami siap. Gue check-out dari hotel, dan tentunya kunci hotel pun gue serahkan ke helpdesk.

Pas di-check keluar ternyata mobil penjemputnya sudah datang. Kali ini mobilnya lebih besar, sehingga kami muat satu mobil, dan satu mobil lagi khusus buat barang-barang bawaan kami.

Perjalanan china ke hongkong sama seperti jalur perjalanan hongkong ke china.

Kami juga melewati terowongan yang sama

dan kami juga melewati jembatan yang sama yang membelah laut HK

Dan sekitar 1-1,5 jam perjalanan, akhirnya kami sampai juga di Hongkong International Airport