Daily Activities

Bayern Muenchen vs Indonesia

Muenchecn vs Indonesia. 21 May 2008

Gue dapat ticket gratis nonton pertandingan Muenchen vs Indonesia di senayan. Gue pergi bertiga bareng teman kantor. Eventough gue gak suka bola, tapi gue suka dengan klub Muenchen sejak dari zamannya Juergen Klinsmann.

Gue minta izin dari kanto jam 16:30 dan alhamdulillah di-izinin. Mungkin karena gue jarang izin kali ya šŸ™‚

Sampai disana jam 17:00. Nongkrong bentar di masjid dan ngantri masuk lewat Gate VII.

Wuiihh, rame banget. Gue and friends dapat duduk di sector 14. Bahkan tukang jualan minum pun ada, heheheh. Udik banget ya šŸ™‚

Tepat jam 18:00, pertandingan dimulai

Sorak-sorai penonton sangat memekakkan telinga dan kayaknya kuping gue bisa budeg kalau lama-lama disitu šŸ™‚

Permainan memanas karena baru beberapa menit main Muenchen udah mencetak gol.

Permainan menarik, karena Indonesia juga sempat menyerang beberapa kali.

Babak pertama, Indonesia kalah 3-0. Gue berharap Indonesia balik menyerang. Indonesia memang menyerang, namun banyak gak bagus di finishing touch-nya. Contohnya saja Kurniawan yang gak bisa memanfaatkan 2x kesempatan mencetak goal dimana dia sempat 1 on 1 dengan Oliver Kahn. So, far, -kalau gue lihat- yang mainnya bagus adalah si Ellie Aiboi. Lincah dan mampu menusuk pertahanan lawan, namun sayangnya juga, finishing touch-nya gak bagus šŸ™‚

Whatever lah, yang penting Indonesia udah bisa masukin 1 goal di babak kedua. Dan akhir-nya Indonesia harus mengakui kehebatan Team Bayern Muenchen lapis ke-2 dengan skor 5-1. It’s better lah daripada perkiraan gue skornya 8-0 untuk Muenchen.

Pertandingan seru dan untungnya supporter Indonesia gak rusuh. Di stadion juga terlihat beberapa bule yang menonton acara langsung, maybe they are Germany.

Habis pertandingan, gak lupa kami mengabadikan momen-momen langka tersebut. Karena berhubung kami dapat ticket-nya mendadak, jadi gak ada yang bawa kamera. Akhirnya HP pun digunakan šŸ™‚

Hidup Muenchen, eh, Hidup Indonesia šŸ™‚

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Archives

Twitter Updates

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

