Lowongan / Beasiswa

XL – SPM Cust Experience Specialist

Ada lowongan Cust Experience Mgmt di XL Axiata di Divisi Service Partner Management (SPM).
SPM akan bertindak sebagai team yg salah satu pekerjaan utama nantinya akan mengukur Technical KPI kinerja rekan-rekan MS Partner.
Job Desc :
– Enhance QoS through continuous performance measurement and analysis
– Improve customer experience by driving innovation and re-engineering
– Validate performance report, formulas & exceptions
Requirement
– Jujur, memiliki sense as customer dan mampu berfikir outside-in
– Min 4 tahun di Telco. Mengetahui standard ukuran performance network dan KPI-nya.
  Preferable yg berkecimpung di dunia PS Core atau IP.
  Namun tidak menutup kesempatan untuk rekan-rekan dari dunia Access atau VAS/IN
– Mampu me-lead project yg tight schedule dan bekerja sama dalam multi-department team
Jika tertarik silahkan kirim CV ke saya di os [dot] frontale [at] gmail [dot] com.
CV preferable disertakan jg dengan meng-highlight initiative apa yang pernah anda berikan ke perusahaan anda sebelumnya dan sebutkan peran anda dalam initiative tersebut atau initiative yg mau anda implementasikan ke depan, terutama yg berhubungan dengan peningkatan kualitas layanan.
Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Twitter Updates

Error: Please make sure the Twitter account is public.

%d bloggers like this: